Sekjen Gerindra Akui Prabowo Terkepung, Netizen Nangis...

Sekjen Partai Gerindra yang juga sahabat Prabowo, Ahmad Muzani mengaku bahwa Pilpres 2019 adalah pilpres tersulit yang pernah dihadapi Ketua Umumnya tersebut.

"Dari tiga kali maju Pak Prabowo sebagai calon presiden, yang kebetulan saya tetap jadi sekjen partai yang mengusung Beliau, kami merasakan terus terang ini adalah bobot terberat Beliau menjadi calon presiden," tegas Muzani di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (10/10).

Bahkan saat ini, Prabowo dalam kondisi terkepung serta dihalang-halangi untuk menang oleh banyak kelompok.

"Jadi kami merasa bahwa Prabowo saat ini dikepung. Prabowo tidak boleh dalam suasana survei yang unggul, tidak boleh dalam suasana yang dimungkinkan bisa menang, pemberitaan Prabowo tidak boleh positif, rakyat yang mendukungnya harus dalam suasana seperti ini. Kami merasa ada upaya pengepungan kepada Pak Prabowo, sehingga kemenangan itu tidak mudah dicapai," tandasnya.

Mengetahui kondisi Prabowo yang sulit, netizen pun ramai-ramai mendukung bahkan ada yang menangis seperti yang terlihat di akun Instagram @prabowo.

toyibah76: Tenang Pak. Kekuatan Allah tidak ada yg bisa menandingi. Bapak diperjuangkan oleh para ulama. Jgan gentar dgn cacian hinaan. Tetap semangat.

family_setiawan: @ariantyimelda pingin nangis sy ka,, kasihan sm pak prabowo,, Sy sbg ibu rumah tangga merasakan kesulitan di zaman skg ini, banyak hal2 arogan dmn2,, Udh merasa ngga aman d negri sendiri.

yoan_erivan: Pak apa yang sedang terjadi? Jangan pernah berhenti untuk Ibu Pertiwi.

Doa pun juga mengalir untuk Prabowo.

zahira.amaliaputri: My presiden sehat selalu pak @prabowo semoga allah senantiasa menjaganya dari fitnah orang'' yg mendzolimi bpk aamiin.

rcnaidha: Pak semoga Allah melindungi bapak dari orang2 yang berniat jahat ke bapak. Sehat terus ya pak.


sumber isi berita: jitunews.com
komentar
0 komentar

0 komentar