Beredar Isu Perselingkuhan Fadli Zon, Ini Respon Sandiaga Uno

Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra Sandiaga Uno meragukan isu perselingkuhan koleganya Fadli Zon. Sandi percaya, Fadli tidak melakukan hal tersebut.

"Saya baru tahu ini, penting itu ya dikomentarin? Tapi saya percaya Pak Fadli, saya kenal Pak Fadli sama istrinya baik. Saya harapkan ini merupakan ujian buat beliau," kata Sandiaga di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (24/5/2018).

Sandiaga mengatakan Fadli Zon merupakan rekan di partai yang selalu bekerjasama sama dengan baik dengannya. Dia berharap Fadli bisa segera mengklarifikasi isu itu.

"Kita mendukunglah Pak Fadli kan tokoh muda bangsa, punya komitmen terhadap pembangunan. Walaupun kami satu partai tidak selalunya kami punya pandangan yang sama. Tapi kami kompak di Gerindra, saya mendukung dan kalau ada riak-riak dalam pemberitaan tinggal diluruskan," paparnya.

Sandiaga mengatakan sering berkomunikasi dengan Fadli Zon. Tapi tak ada perbincangan yang menyinggung isu selingkuh tersebut.

(Komunikasi) udah tiap kali, tapi nggak ngomongin selingkuh. Kalian tu lucu juga ya, ha-ha-ha," pungkas Sandiaga menanggapi pertanyaan tersebut.

Kabar liar mengenai isu selingkuh itu menyebar melalui tulisan di sejumlah situs maupun blog sejak awal Mei 2018. Bahkan isu ini juga menyebar di YouTube.

Sebelumnya, Anggota Majelis Kehormatan Gerindra Habiburokhman juga mengaku baru mendengar isu itu. Habiburokhman menyatakan isu itu belum tentu benar dan bisa jadi fitnah.

Kabar liar itu menyebar melalui tulisan di sejumlah situs maupun blog sejak awal Mei 2018. Bahkan isu ini juga menyebar di YouTube.

"Ya saya sih sudah dengar ya, banyak ini banyak apa namanya... pernah melihat kalau nggak salah, Facebook atau apa gitu. Ya kita sedang pelajarilah," ujar Habiburokhman kepada wartawan, Rabu (23/5).

Fadli sudah dihubungi detikcom soal kabar ini. Fadli menjelaskan beberapa hal yang isinya bantahan, tetapi Fadli menolak untuk dikutip.


sumber isi berita: detik.com
komentar
0 komentar

0 komentar