Sempat Viral Saat Dihujani Uang Bu Dendy, Netizen Heboh Lihat Unggahan Terbaru Nylla Nylala

Beberapa waktu lalu sosial media dikejutkan oleh kehebohan terkait sebuah kisah rumah tangga. Bahkan, nama "Bu Dendy" sendiri berhasil menduduki peringkat teratas trending topik Twitter. Kehebohan terjadi diawali dari sebuah video yang menunjukkan seorang wanita dilabrak.

Beberapa bulan belakangan, isu tentang perselingkuhan dan istilah 'pelakor' terus saja berkembang.

Video asal Tulungagung ini kemudian mendadak heboh. Biasanya cerita pelakor identik dengan kekerasan antara dua wanita, yang satu ini sedikit berbeda.

Sebab, dalam video terlihat jelas sosok yang diduga pelakor itu dihujani oleh berlembar uang pecahan seratus ribuan. Bagi yang telah mengikuti viralnya cerita ini dari awal, pasti kenal sosok tersebut.

Ya, Bu Dendy adalah sosok yang melabrak sahabatnya sendiri, seorang perempuan bernama Nylla. Bu Dendy atau Ovie melabrak Nylla karena merasa wanita itu telah merebut suaminya, Dendy. Video pelabrakan itu diunggah Ovie di Facebooknya kemudian viral di dunia maya. Belakangan mulai diketahui siapa sebenarnya sosok Ovie dan terduga pelakor yang dikenal bernama Nylla.

Video itu direkam oleh Ovie, bos waralaba minuman Nyoklat Klasik. Pemicu permasalahan tersebut adalah karena Ovie berang mendapati bukti suaminya, Dendy memberi uang wanita lain.
 Tak lain tak bukan adalah untuk Nila Rahmaniar atau Nylla, kawan akrabnya. Sementara itu, Nylla mengakui dirinya hanya beberapa kali diberi uang oleh Dendy.

Uang itu diakui hanya sebatas rasa belas kasihan, karena dirinya orang tua dua anak yang masih kecil. “Saya mengaku salah, karena bagaimana pun Pak Dendy adalah suami dari Bu Ovie,” ucap Nylla saat ditemui, Selasa (20/2/2018). Nylla pun menegaskan, tidak ada niat merebut Dendy dari Ovie. Bahkan Nylla bersumpah tidak pernah berselingkuh dengan Dendy.

Namun diakui, ada chat antara dirinya dan Dendy. Di media sosial videonya mendapatkan respon begitu luar biasa oleh netizen. Ternyata banyak momen di balik video itu yang tidak terungkap ke publik. Satu di antaranya adalah keterangan yang disampaikan oleh orang-orang di sekitar TKP.



Unggahan Nylla

Setelah beberapa waktu pasca terjadinya peristiwa itu, Nylla pun mengunggah sejumlah fotonya di akun Instagram miliknya @nylla nylala. Tepatnya, seperti sebuah foto yang diunggahnya pada Sabtu (10/3/2018).

Dalam foto itu, tampak Nylla bersama seorang artis Juwita Sanjaya. Selain Juwita Sanjaya, Nylla juga mengunggah foto bersama artis lainnya, yaitu Feni Rose.

"Makasiiih bnyak buat kak Rose yg super baiiiik bgt udah jauh2 dtg ke tulungagung
Temen2 @rumpi jalan jalan
Terimakasiiiiiih banyak," tulisnya saat berselfie dengan Feni Rose.

"Makasiiiih udah mampir ke tulungagung
@juwitasanjaya11
Sukses terus yaaaaaa mbak," caption fotonya saat bersama Juwita Sanjaya.

Terkait unggahan itu, sejumlah netizen pun menjadi heboh.

@griss_nadeva.,"wuh akrab sma artisss,"

@shintasamgoseno,"Tuhan tdk tidur..ini smua jawaban nya buat mbk @nyllanylala..sukses trus ya mbk..sehat selalu n selalu d mudahkan rezekinya..,"

@zae_rez87,"Joooshhh mbak @nyllanylala,"
komentar
0 komentar

0 komentar