Foto Ahok Salaman dengan Raja Salman Dibilang Hoax oleh Jonru, Ini Tanggapan Fotografer Istana

Gubernur DKI Basuki T Purnama (Ahok) ikut menyambut kedatangan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, kemarin. Ahok kemudian mengunggah foto dia sedang bersalaman dengan Raja Salman ke akun Twitter-nya, @basuki_btp.

Ahok pun menjelaskan perihal foto yang diunggahnya tersebut. Ahok mengatakan foto tersebut diambil saat Jokowi mengenalkannya kepada Raja Salman di Bandara Halim.

"Ya pokoknya dikenalin Presiden, salaman. Lalu dikenalin ini Kabin (Kepala BIN), ini Gubernur Jakarta," kata Ahok setelah meresmikan Jakarta Creative Hub di gedung Graha Niaga Thamrin, Jalan KH Mas Mansyur, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (1/3/2017).

Ahok mengaku dirinya hanya bersalaman dengan Raja Salman. Selain di Twitter, Ahok mengunggah foto tersebut ke akun Instagram-nya. Dalam keterangan foto tersebut, Ahok berharap kedatangan Raja Salman bisa membawa kebaikan bagi kedua negara.

"Mendampingi Presiden Joko Widodo menyambut Raja Salman bin AbdulAziz al-Saud yang baru saja tiba dari Saudi Arabia. Semoga membawa kebaikan untuk hubungan kedua negara," tulis Ahok di akun Instagram @basukibtp.

Tak ayal lagi, foto salaman Ahok dan Raja Salman menjadi viral di berbagai linimasa. Beberapa postingan bahkan mengatakan foto tersebut adalah hoax termasuk Jonru yang dengan pede memposting foto tersebut adalah hoax.



Jonru sepertinya tidak kapok berhadapan dengan Fotografer Istana, Agus Suparto. Yah dialah orangnya!

Sebelumnya saat tahun baru  2016, dengan keji menuding hasil foto dari fotografer kesayangan pakde, Agus Suparto saat Jokowi menyambut matahari pagi di Papua adalah hasil rekayasa.

Namun kemudian Jonru minta maaf  karena dia takut kena lapor oleh mas Agus Suparto. Tapi kini Jonru mengulang lagi perbuatannya.

Ini buktinya foto tersebut adalah hasil jepretan fotografer istana.

Jadi ini adalah kedua kalinya Jonru memfitnah hasil foto dari Agus Suparto, Fotografer Istana.

Namun postingan tersebut sudah dihapus dari akun FP nya tanpa satupun permintaan maaf. Yang bikin haru adalah komentar Agus Suparto, berikut ini....:



Kalau foto masih kurang meyakinkan, nih bukti video. Kalo video dari tim dokumentasi Pemerintah tidak dipercaya, nih dari tim dokumentasi Raja Salman.



sumber isi berita: infoteratas.com
komentar
0 komentar

0 komentar